Phone/WA: 0811-618-4546
Senin - Sabtu : 09.00 - 18.00

Kemeja American Drill


Rp 125.000
Kode barang -
Ukuran Bebas
Warna -
Bahan American Drill
Stok Ready stock


proKreatif.com selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan pelanggan, kami selalu berusaha mengerjakan dengan cepat dan memberikan harga terbaik untuk anda. Harga dan kecepatan produksi kami boleh anda bandingkan dengan yang lain.

*harga di atas adalah harga untuk pemesanan jumlah tertentu, daftar harga lengkap klik di sini 

Kemeja bahan drill
Sangat cocok untuk seragam kerja, seragam komunitas, seragam kepanitiaan, seragam organisasi, seragam perusahaan, seragam bengkel, seragam rumah makan, dll

Bahan drill ada berbagai jenis di antaranya american drill, japan drill,  taipan drill, dan tropical drill. Selain bahan drill, kami juga menerima berbagai tempahan seragam dari bahan lainnya.

Ketentuan Konveksi
Untuk Konveksi, kami tidak ready stock barang jadi, kami hanya menerima pesanan sesuai kebutuhan anda, kemudian baru kami produksi sampai jadi. Untuk saat ini kami belum menerima order tempahan konveksi satuan, minimal order kami 24 pcs (jika di bawah 24 pcs masih bisa dikomunikasikan namun dengan harga yang berbeda).

Berpengalaman
Jangan ragu, kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam memproduksi souvenir promosi dan konveksi untuk berbagai keperluan seperti untuk keperluan: kampanye pemilu partai politik, pilkada, pilpres, pileg, seminar, promosi perusahaan. Kapasitas produksi kami bisa sampai ribuan pcs per hari.